Bersama Jajaran Pengurus, Ketua TP PKK Bolsel Hadiri Rakerda PKK Tingkat Provinsi

0
38

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Ny. Selpian Kamaru-Manoppo menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulut dengan tema Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci dan Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera yang diselenggarakan di Manado, Selasa (20/04/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP-PKK Sulut Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wagub Drs. Steven O.E. Kandouw bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Devi Kartika Kandouw-Thanos.

Menurut Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, kegiatan Rakerda ini digelar sehubungan dengan acara puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49.

“Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49, nantinya akan dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara periode 2021-2025 dan Pengukuhan Pengurus Koperasi PKK,” sebutnya.

Turut mendampingi Ny. Selpian diantaranya Kepala Badan PPKB-PP&PA Suhartini Damo, bersama jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Bolsel. (*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.