Kelompok Perempuan Penerima Bantuan Diverifikasi DP3A Bolmong

0
31

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (DP3A) Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai melakukan verifikasi kelompok usaha perempuan, sebagai penerima bantuan alat catering tahun anggaran 2021 di desa Tanoyan Selatan dengan jumlah 7 kelompok.

“Verifikasi akhir untuk persiapan pemberian bantuan, sekaligus juga menyosialisasikan tugas fungsi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” kata Kepala DP3A Bolmong Farida Mooduto.

Menurutnya, tahun 2021 ini, terdata sebanyak 23 kelompok yang tersebar di beberapa desa akan menerima bantuan bagi kelompok usaha perempuan. “Ada yang di Kecamatan Lolayan, Bolaang, Bolaang timur dan Lolak,” tanbah, Farida.

Lanjutnya, bantuan yang akan diserahkan itu, sesuai dengan permintaan pada Musrenbang tahun sebelumnya dan penyerahan bantuan itu akan dilakukan setelah lebaran nanti.

“Insya Allah setelah lebaran, saat ini masih sementara dengan ULP untuk persiapan administrasi dan lain-lain,” tutupnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.