Rangkaian Ibadah Paskah di Bolsel Berlangsung Aman

0
78

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Rangkaian ibadah dan perayaan Paskah Yesus Kristus tahun 2021 di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Tercatat ada tujuh gereja di Kabupaten Bolsel yang menggelar ibadah Paskah pada Jumat (02/04/2021) yaitu Gereja GMIBM Sentrum Desa Molibagu, Gereja Pantekosta Sion Desa Tabilaa, Gereja Pantekosta Molibagu, Gereja Pantekosta Desa Tolondadu, Gereja Viktori Desa Biniha Timur, Gereja GMIM Filipi Desa Tabilaa dan Gereja GMIBM Imanuel Desa Dumagin.

Untuk diketahui Ibadah Paskah tahun ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan mendapat pengamanan dari berbagai pihak diantaranya, Anggota Ramil 1303-08/BU dan Koramil 1303-06/Pinolosian, Anggota Polres Bolsel, Bhabinkamtibmas, Linmas yang beragama Muslim, Aparat Desa yang beragama Muslim dan BKPRMI ( Badan Komuniksi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) di Kecamtan Pinolosian Bersatu dan Kecamatan Bolaang Uki.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan syukur karena ibadah dan perayaan Paskah tahun ini di wilayah Kabupaten
Bolsel telah berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Alhamdullilah ini bukti, bahwa toleransi umat beragama di Bolsel sangat tinggi,” ucap Bupati.

Tak lupa, Bupati dan Wabup mengucapkan Selamat Merayakan Paskah Yesus Kristus kepada umat Kristiani yang merayakan.

(**)