SJM Pimpin Paripurna Tingkat I LKPJ Kepala Daerah

0
85
Rapat Paripurna Tingkat I Di pimpin Wakil Ketua DPRD Syarif J Mokodongan

DETOTABUAN,KOTAMOBAGU-Paripurna dalam rangka penbicaraan tingkat I penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Kotamobagu tahun 2020 digelar Senin (5/4/2021) bertempat di ruang Paripurna Gedung DPRD Jalan Paloko Kinalang, Kotamobagu.

Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Syarifudin Juadi Mokodongan, SH, setelah diserahkan secara resmi oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag.

Sekretaris Dewan M. Agung Adati Saat Membacakan Sambutan

Dari total 25 anggota DPRD Kotamobagu, yang menghadiri Paripurna terdiri 17 orang, diantaranya Ketua DPRD Meiddy Makalalag, Wakil Ketua Herdy Korompot. Hadir pula Wakil Walikota Nayodo Kurniawan beserta jajaran pejabat Pemkot Kotamobagu.

Suasana Rapat Paripurna LKPJ Tingkat I 2020

Pada rapat paripurna ini, Sekwan membacakan surat dari Fraksi Hanura terkait perubahan komposisi AKD dari Hanura. Dimana, Rewi Daun Wakil Ketua Bapemperda dan Suharso Marsidi Anggota Banggar. Juga dibacakan surat pembentukan Panja untuk pembahasan beberapa Ranperda.

Usai pembacaan surat masuk dari Sekwan Moch Agung Adati, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan Walikota Ir Hj Tatong Bara yang dibacakan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.