Temui H2M, Pimpinan dan Anggota DPRD Boltim Sampaikan Sejumlah Aspirasi

0
18

JAKARTA,DETOTABUAN.COM – Anggota Komisi V DPR RI, H. Herson Mayulu, SIP mendapat kunjungan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (21/04/2021) tadi.

Pertemuan yang di Pimpin Wakil Ketua DPRD Boltim Meydi Lensun, SE yang juga Ketua DPC PDIP Boltim ini berjalan hikmat dan penuh kekeluargaan.

Menurut Meydi Lensun, pertemuan hanya sebatas Silaturahmi biasa dengan H. Herson Mayulu, SIP sebagai satu satunya Anggota DPR RI wakil BMR dan Sulawesi Utara yang berada di Senayan.

“Pertemuan juga terkait mengkomunikasikan dan menyampaikan usulan aspirasi kami sebagai Anggota DPRD di Daerah terhadap program dan kepentingan masyarakat Bolaang Mongondow Timur khususnya dalam Program Pembangunan Nasional di Bidang Pembangunan Infrastruktur Jalan, yang siapa tahu lewat komunikasi baik dengan Pak Herson bisa di perjuangkan,” ujar Politisi PDIP itu.

Di sisi lain Meydi juga menyampaikan Ucapan Terima Kasih setinggi tingginya kepada H. Herson Mayulu, SIP yang kurang lebih 2 tahun ini sejak tahun 2020 dan 2021 telah memasukkan Bolaang Mongondow Timur sebagai Daerah Penerima Program Aspirasi.

Beberapa program dimaksud diantaranya, Pembangunan Rumah Susun (Rusun) Santri di Pondok Pesantren Tebu Ireng di desa Buyat Barat Kecamatan Kotabunan, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Program P3TGAI (Tataguna Air Irigasi Tersier), dan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) .

“Itu semua berkat perjuangan yang tulus dari bapak H. Herson Mayulu, SIP demi memajukan daerah Sulawesi Utara pada umumnya dan masyarakat BMR pada khususnya, sebab itu kedatangan kami juga untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada beliau,” terang Meidi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, para Ketua Komisi beserta Anggota DPRD Boltim. (**/Tio)