BPJS Kesehatan Diminta Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Bolsel

0
23

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupatrn Bolsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano yang diselenggarakan di Swissbelhotel Maleosan Manado, Kamis (27/05/2021).

Rakor tersebut dihadiri Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, SPt Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, Anggota Komisi III DPRD, Kepala PD terkait dan pihak BPJS Kesehatan Cabang Tondano.

Bupati dalam arahannya meminta BPJS Kesehatan Cabang Tondano, agar melayani semua masyarakat Boldel yang telah menjadi peserta BPJS dengan baik.

“Untuk keterkaitan persoalan Data Kependudukan, BPJS Kesehatan dapat berkoordinasi dan menuntaskan dengan dinas/badan terkait,” ujar Bupati.

Senada disampaikan Wabup Deddy Abdul Hamid, ia meminta pihak BPJS Kesehatan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Bolsel, karena telah terjalin kerjasama dengan Pemkab untuk Pelayanan BPJS Kesehatan ke seluruh lapisan masyarakat Bolsel.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano Apt. Nara Grace Br. Gunting SSi mengatakan, bahwa Ketersediaan Fasilitas Kesehatan serta Kelengkapan Data Peserta BPJS menjadi beberapa hal utama yang untuk kesiapan pelayanan kesehatan BPJS.

“Demi memaksimalkan pelayanan, kami berharap dukungan dan masukan dari Pemkab Bolsel,” ujarnya. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.