Dilantik Jusuf Kalla, Bupati Bolsel Masuk Jajaran Dewan Kehormatan PMI Sulut Periode 2021-2026

0
45

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Ketua PMI Bolsel Ny. Selfian Kamaru-Manoppo menghadiri Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sulut Masa Bakti 2021-2026 yang dilaksanakan di Manado pada Selasa (25/05/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PMI H. M. Jusuf Kalla beserta jajaran Pengurus Pusat, Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey SH, MH.

Ketua Umum PMI H. M. Jusuf Kalla dalam arahannya berpesan agar PMI hadir mendampingi Masyarakat dalam menghadapi kesulitan, bekerja dengan ikhlas dan membangun kepercayaan di masyarakat.

“Tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ketua Umum PMI juga mengharapkan agar pemerintah daerah ikut memberikan dukungan terhadap kegiatan PMI,” ujar Kalla.

Sementara, Ketua PMI Sulut Any Dondokambey menyampaikan bahwa PMI Sulut siap bekerja dengan berbagai pihak dalam sinergitas untuk menjalankan misi kemanusiaan khususnya di Sulawesi Utara.

Turut hadir Pengurus PMI Kab. Bolsel dan Kabag Prokopim. (Advertorial/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.