Perbatasan Bolsel – Gorontalo Akan Ditutup, Kecuali Untuk Dua Aktivitas Ini

0
64

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Selatan menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Idul Fitri tahun 2021 dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 bertempat di Lapangan Futsal Alun-alun Molibagu, Rabu (05/05/2021) tadi.

Apel yang dipimpin Kapolres Bolsel AKP. Yuli Kurnianto, SIK diawali dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan personil pengamanan.

Kapolres mengatakan, apel gelar pasukan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun, hanya kali ini agak berbeda.

“Kecuali di tahun ini dan tahun lalu karena pandemi Covid-19 maka ditambahkan dengan penegakan protokol kesehatan Covid-19 dan pembatasan mudik keluar daerah,” ujar Kapolres.

Pada tahun ini juga dilakukan pembatasan mudik keluar/masuk Provinsi Sulut Bolsel yang berbatasan dengan Provinsi Gorontalo, akan ditutup total selama kurang lebih 12 hari terhitung mulai tanggal 6 hingga 17 mei 2021.

“Kecuali untuk aktifitas ekonomi dan kesehatan. Pos polisi untuk perbatasan ada di Desa Molosipat Kecamatan Posigadan,” sebutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt diwakili Asisten I Ramli Abdul Madjid Wakapolres, Danramil, Danpos AL, Kaban BPBD, Kadis Kesehatan, Kasat Pol-PP dan Sekretaris Dishub. (**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.