Perkuat Silaturahmi, Pemdes Konarom Buka Puasa Bersama Tim Aspirasi H2M

0
186

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Desa Konarom menggelar Buka Puasa bersama Tim Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI, Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M), Sabtu (01/05/2021) tadi.

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Konarom, Fadal Mamonto, turut dihadiri Kepala Desa Ikuna Muliono mamonto, Kepala Desa Mopuya Utara Armega susanto, Mantan Kades Doloduo III Amir Bonde Datalamon, Ketua dan Anggota BPD Konarom serta para perangkat Desa.

Sementara dari Tim rumah Aspirasi turut dihadiri Koordinator Program Aspirasi H2M Sulut Widdy Mokoginta, S.Sos, Robianto Suit, S.HUT, Uin Mokodompit dan Tim Media Center.

Fadal mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan bukber ini juga untuk membahas beberapa program aspirasi Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu, baik Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Pisew, P3TGAI dan program KOTAKU.

“Alhamdullilah, sampai hari ini berkat perjuangan Pak Haji Herson Mayulu, Desa Konarom mendapatkan hampir semua program Aspirasi pak H2M, tinggal satu lagu yakni program KOTAKU yang sudah dalam proses pengusulan,” ujarnya.

Fadal mengaku bersyukur, berkat program program tersebut, Desa Konarom lebih maju dan sejahtera.

Senada disampaikan Kepala Desa Ikuna Muliono Mamonto, ia juga mengapresiasi gerak cepat Tim Aspirasi H2M menanggapi kebutuhan masyarakat yang ada di Dapil.

“Tahun ini, Ikuna mengusulkan program Desa Wisata lewat Tim Rumah Aspirasi pak H2M, karena Ikuna memiliki banyak potensi Wisata, Insha Allah tahun depan sudah bisa terealisasi,” harapnya.

Sementara itu, Widdy Mokoginta, S.Sos selaku penanggung jawab program sekaligus koordinator Rumah Aspirasi H2M Sulawesi Utara berharap, berbagai program aspirasi yang ada untuk dijaga dan dimanfaatkan dengan baik.

“Selaku Tim Aspirasi, tugas kami adalah menampung dan menyampaikan aspirasi tersebut ke Pak H2M, untuk diperjuangkan ditingkat pusat, alhamdullilah sebagian besar Desa di Sulut dan BMR sudah merasakan program program ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.