Resmikan BLKK Agro Industri di Kotamobagu, Ini Harapan Ketua Komisi IX DPR RI

0
208
Ketua Komisi IX DPR RI Saat Meresmikan BLKK Agro Industri Sinar Kasih Bohusami Kotamobagu

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN-Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene, Senin (03/05/2021) meresmikan Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) agro industri Sinar Kasih Bohusami , yang berlokasi di jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya, Felly berharap dengan adanya balai pelatihan agro Industri, Kotamobagu bisa melahirkan produk tersendiri yang menjadi unggulan.

“mari kita membangun daerah kita dimulai dengan sumber daya manusia yang produktif, yang bisa meciptakan pruduk unggulan untuk desa hingga daerah kita. Khususnya Kotamobagu harus ada pruduk unggulan kedepannya,” harap Ketua Komisi IX DPR RI, Felly E. Runtuwene

Ditempat yang sama, ketua pembangunan BKLL Sinar Kasih Bohusami, Adri Soemito, berterima kasih kepada ketua Komisi IX, atas kepercayaannya dan telah menurunkan bantuan balai pelatihan di Kotamobagu.

“sangat jarang kita mendapat bantuan seperti ini, kami selaku masyarakat dan juga ketua pembangunan mengucapkan terima kasih untuk Ketua Komisi IX DPR RI, yang telah memberikan hadiah untuk masyarakat Kotamobagu,” ucap Adri Soemito.

Hadir dalam peresmian BLKK Agro Industri Bohusami ini, Walikota Kotamobagu di wakili kepala dinas tenaga kerja, Imran Golonda, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Stella Runtuwene, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Syarif J. Mokodongan dan Wakil Ketua DPRD Bolmong Sukron Mamonto. (Octav)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.