Bupati, Wabup dan Jajaran Pejabat Pemkab Bolsel Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Nasional Secara Virtual

0
140

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP dan jajaran pimpinan perangkat daerah mengikuti upacara peringatan Hari Lahir (Harla) Pancasila tingkat Nasional yang digelar secara virtual, Selasa (01/06/2021).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPR Puan Maharani.

Dalam sambutannya, Presiden berharap, momentum peringatan Hari Lahir Pancasila dimanfaatkan bangsa Indonesia untuk mengukuhkan nilai-nilai Pancasila.

“Saya juga meminta semua pihak waspada terkait rivalitas antar nilai dan ideologi. Termasuk soal meningkatnya ideologi transnasional di era disrupsi teknologi ini,” ujarnya.

Pantauan media, Bupati, Wabup, Sekda dan jajaran mengenakan pakaian adat dalam acara yang digelar di Lapangan Futsal Molibagu itu.

Selain dihadiri Bupati dan jajaran, Upacara Virtual itu juga dihadiri Ketua DPRD Bolsel Ir. Ariffin Olii bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bolsel. (Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.