Sah, Mustar Mararoh Nakhodai PK Partai Golkar Kecamatan Bolangitang Timur

0
114
Mustar Mararoh Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bolangitang Timur. (Foto: Ist)

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai melakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Enam kecamatan yang tersebar di Bolmut ditargetkan segera melaksanakan Muscam tersebut. Tepat Rabu, (16/07/2021) hari ini, muscam berlangsung di Kecamatan Bolangitang Timur, setelah sebelumnya berslangsung di Kecamatan Sangkup bulan Mei lalu.

Pelaksanaan Muscam di Kecamatan Bolangitang Timur berlangsung di Desa Saleo 1, dan menghasilkan ketua terpilih secara aklamasi yakni Mustar Mararoh.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Saiful Ambarak SPD.i. Dalam sambutannya, Saiful menyampaikan terimah kasih kepada ketua panita yang telah melaksanakan musyawarah di tingkat kecamatan ini.

“Kita akan berusaha untuk empat Kecamatan yang belum melaksanakan Muscam dalam bulan ini akan segera di laksanakan,” katanya.

Dirinya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. “Saya berharap kepada Pimpinan Kecamatan yang baru terpilih dapat melaksanakan tugasnya sebagai pimpinan Kecamatan dan insyaAllah dapat membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Bolangitang Timur,” ucapnya.

Di tempat yang sama ketua terpilih Mustar Mararoh SH berterima kasih kepada seluruh anggota partai yang sudah mempercayakan dirinya sebagai ketua di tingkat kecamatan.

“Insya Allah amanah ini dapat saya emban dan bekerja semaksimal mungkin. Saya juga berharap kepada bapak ibu kordes di 20 desa yang berada di Kecamatan Bolangitang Timur agar dapat membatu saya dalam bekerja dan membesarkan partai Golakar,” pintanya.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh ketua DPD II, kedepan Partai Golkar Bolmut targetkan 2024 adalah ketua DPRD Bolmut. “Itu visi yang saya adopsi dari ketua DPD II,” katanya.

Lanjutnya untuk visi pribadinya di Partai Golkar Insya Allah Bolangitang Timur 2 kursi dan untuk bolbar 1 kursi jadi total kursi untuk dapil dua total 3 kursi. “Untuk visi saya pribadi dari dua kursi yang saya sebutkan Insya Allah salah satu kursi itu salah satunya adalah saya,” tuturnya.

Kedepan kata dia, akan berusaha semaksimal mungkin untuk kecamatan Bolangitang Timur. “Mari kita bersatu padu memajukan Partai Golkar yang berada di Kecamatan Bolangitang Timur khususnya dan umumnya di kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” tutupnya. (Min)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.