Yasti-Yanny Apresiasi Kunker Ketua DPR RI Puan Maharani ke Sulut

0
24
Kepala Daerah se-Sulut Bersama Ketua DPR RI Puan Maharani Kunker ke Sulut. (Foto: Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny R. Tuuk, menghadiri pertemuan bersama Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Daerah se Sulawesi Utara (Sulut).

Puan Maharani didampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Kegiatan tersebut digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin, (07/06/2021).

Usai pertemuan itu, Bupati Yasti memberikan apresiasi atas kunjungan kerja (kunker) ketua DPR RI Puan Maharani di Sulut. “Kehadiran Ketua DPR RI, tentu memberikan angin segar dan berdampak positif bagi Sulut,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, kepala daerah harus mampu bersinergi dengan gubernur, pemerintah pusat dan DPR RI, apalagi pembangunan Sulut masih bergantung pada anggaran pusat.

“Hadirnya ketua DPR RI, ini momen bagi kepala daerah baik gubernur dan bupati serta wali kota se-sulut, untuk dapat anggaran pusat ke Sulut,” pungkas Bupati.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Bupati Yanny Tuuk, saat mendampingi Bupati dalam kunker Ketua DPR RI tersebut. “Ya ini momen bagi Sulut untuk lobi anggaran kepada ketua DPR RI sebagai penentu anggaran dipusat,” singkatnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.