Bupati Bolsel Terima Laporan Penyelenggaraan Pilkada dan Penggunaan Dana Hibah Tahun 2020 dari KPU

0
61

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt melakukan audiens dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolsel, bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Desa Soguo Kec. Bolaang Uki, Rabu (07/07/2021).

Dalam audiens tersebut, Bupati menerima Laporan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut maupun Bupati dan Wakil Bupati Bolsel serta, Laporan Penggunaan Dana Hibah Pilkada Tahun 2020.

Selain itu, KPU Bolsel juga mengusulkan permohonan Bantuan Dana Hibah Non Pilkada tahun 2021 kepada Pemda Bolsel.

“Mengingat Bolsel adalah satu daerah Peduli Pemilu dan akan dijadikan sebagai Pilot Project desa peduli Pemilu dan Pemilihan, maka kami (KPU.red) mengusulkan permohonan bantuan dana hibah Non Pilkada tahun 2021,” ujar Ketua KPU, Stenly Eskolano Kakunsi.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt mengatakan, Usulan Permohonan Bantuan Dana Hibah Non Pilkada dari KPU, masih harus dibicarakan pada tingkat TAPD terkait kesiapan Dana Hibah yang akan diberikan.

Diakhir audiens, KPU Bolsel menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Pemkab Bolsel, atas Dukungan dan Kerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020

Turut Mendampingi Bupati diantaranya Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP dan Kakan Kesbangpol Syukri Van Gobel. (**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.