DMI Sulut Gelar Rapat Terkait Teknis Pendistribusian Hewan Kurban Bantuan Gubernur

0
46

MANADO,DETOTABUAN.COM – Jajaran pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar rapat yang dilaksanakan di Sekretariat DMI Sulut, Jl. Bumi Beringin, Manado, Kamis (09/07/2021) tadi.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DMI Sulut, H. Herson Mayulu, SIP, membahas tentang pendataan sampai pada teknis pendistribusian hewan Kurban bantuan dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE.

Dalam arahannya, Herson menekankan pentingnya mengidentifikasi Masjid-masjid yang benar-benar layak mendapatkan bantuan hewan Kurban.

“Sesuai harapan Gubernur, bahwa hewan Kurban ini penyalurannya harus tepat sasaran, ada Masjid-masjid yang setiap tahunnya sangat sulit mendapatkan hewan Kurban, Masjid-masjid inilah yang menjadi prioritas penyaluran,” kata Herson.

Herson menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut, atas kepercayaannya, karena untuk pertama kali, DMI Sulut mendapatkan amanat dari pemerintah Provinsi Sulut.

Untuk itu, Herson meminta seluruh jajaran pengurus, untuk proaktif mengawal proses penyaluran hewan kurban, termasuk dokumentasi dan pelaporannya.

“Saya minta agar menjaga kepercayaan pak Gubernur, sehingga kedepan DMI masih dipercaya menerima amanat ini,” pinta herson.

Diketahui, untuk tahun ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mempercayakan pendistribusian Hewan kurban dari Pemrov Sulut, kepada DMI Sulut.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.