Ini Alasan Alffy Rev Gaet Novia Bachmid Jadi Vokalis Mahakarya Wonderland Indonesia

0
306

DETOTABUAN,NASIONAL-Hadirnya Novia Bachmid yang menjadi vokalis dalam project Wonderland Indonesia yang di gagas oleh Alffy Rev & Dewa Atlantis menjadi kebanggan tersendiri buat masyarakat Sulawesi Utara dan Bolmong Raya khususnya.

Banyak fans baik dari Alffy Rev maupun Novia Bachmid yang penasaran kenapa sosok Novia yang dipilih menjadi Vokalis pada project mahakarya yang viral tersebut.

Dalam vidio behind the scene (BTS) Alffy Rev, Linka Angelia mengungkapkan dipilihnya Novia sebagai vokalis dalam project mereka.

“kita punya kriteria untuk vokalis. Pertama, menunjukakan sosok wanita Indonesia, dan yang kedua kita pengen vokalisnya tidak ribet,” jelas Linka dalam kanal Youtube Alffy Rev

Selain itu, Linka juga mengungkapkan jika sosok Novia sangat tepat karena anaknya conditional.

“kita gak mau vokalisnya manja, Novia ini termasuk cewek yang tomboi dan dia suka alam. Ini kok bisa dapat yang pas,” ungkap Linka, Istri sutradara Alffy Rev

Vidio spesial HUT RI ke 76 dengan tema Wonderland Indonesia ini menjadi trending 1 di platfrom Youtube dan twitter beberapa hari terakhir.

Bahkan, vidio ini di reaction oleh seniman-seniman dunia di kanal Youtube mereka masing-masing. Hingga saat ini, Vidio berdurasi 10:52 menit tersebut sudah di tonton sebanyak 11 juta kali.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.