Rolling Jabatan Perdana Pasca Dilantik, Ini Pesan Bupati Iskandar

0
46

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid melakukan rolling jabatan melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional dan Struktural di lingkungan Pemkab Bolsel bertempat di Aula Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Jumat (27/08/2021).

Dalam arahannya Bupati mengatakan, bahwa pelantikan ini sudah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Setelah ini, masih akan ada lagi mutasi dan pergeseran jabatan pada akhir November atau awal Desember 2021.

“Mutasi dan roling jabatan ini, tidak ada campur tangan kami selaku Bupati dan Wabup. Karena pelantikan ini merupakan hasil dari Ujian CAKEP yang telah digelar sebelumnya, sesuai dengan kemampuan masing-masing,” sebutnya.

Sebab itu, Bupati mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk selalu mawas diri dan jadikan ini sebagai penambah semangat dalam bekerja.

“Selalu junjung tinggi profesionalitas, loyalitas dan disiplin dan juga lebih tingkatkan lagi komitmen dan konsisten dalam diri kita semua dalam menjalani tanggung jawab yang diemban,” sebutnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada pejabat yang baru dilantik.

“Bekerjalah dengan penuh ketulusan, kesungguhan dan keikhlasan, serta siap untuk mencurahkan seluruh tenaga demi kemajuan daerah kita Bolaang Mongondow Selatan tercinta ini,” ucap Bupati.

Diketahui, kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan itu, turut dihadiri oleh Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MA, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan PD dan ASN Pemkab Bolsel beserta tamu undangan lainnya. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.