Bupati Bolsel Terima Penghargaan dari Gubernur Pada Peringatan HUT Provinsi ke -57

0
35

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Upacara dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut ke-57 yang digelar di halaman Kantor Gubernur, Kamis (23/09/2021) tadi.

Peringatan dengan tema “Sulut Maju dan Sejahtera Indonesia Maju” dihadiri oleh para Bupati/Walikota se-Provinsi Sulut, termasuk Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt.

Meski digelar secara meriah, kegiatan tersebut, tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat mengingat status PPKM Sulut saat ini masih berada di level ll.

Usai upacara, Gubernur Olly Dondokambey memberikan penghargaan kepada Bupati Bolsel H. Iskandar Kanaru, S.Pt, atas kebijakannya menjalankan program Perlindungan Jaminan sosial ketenagakerjaan kepada pekerja rentan sebanyak 6.503 orang dan ASN /THL sebanyak 1.557 orang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Provinsi Sulut di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Provinsi Sulut.

Gubernur Olly memaparkan berbagai prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan dirinya dan Wagub Steven O.E Kandow sepanjang tahun 2021.

“Dibawah kepemimpinan saya dan Pak Steven Kandouw, tahun 2021 ini Pemrov Sulut berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya penghargaan dari KPK sebagai peringkat pertama tindak lanjut KORSUPGAH, penghargaan dari BPS dalam mendorong pertumbuhan ekonomi hingga 8,69%, penghargaan Abdi Bhakti Tani 2021 dari Presiden RI dan Anugerah Humas Indonesia sebagai Gubernur Terpopuler versi Media Digital,” ujar Gubernur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Anggota DPR & DPD RI Dapil Sulut, Konsulat Jenderal Philipina, unsur Forkopimda serta para Bupati dan Walikota se – Provinsi Sulut.

(Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.