Gelar Baksos, DPC PDIP Bolsel Bagikan 1000 Paket Sembako di 7 Kecamatan

0
33

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolsel, menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pembagian 1000 paket sembako di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolsel, Sabtu (16/10/2021) tadi.

Baksos yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt, turut dihadiri Fraksi Trisakti PDI Perjuangan DPRD Bolsel, segenap pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting.

Iskandar mengatakan, pandemi Covid-19 telah membuat kegiatan sosial masyarakat terbatas sehingga ekonomi masyarakat mengalami penurunan, DPC PDIP Bolsel merasa terpanggil untuk berbagi.

“Bantuan ini menyasar masyarakat terdampak Covid-19 yang betul-betul membutuhkan, serta belum pernah tersentuh bantuan dari Pusat maupun daerah,” ujar Bupati Bolsel periode 2020-2024 itu.

Untuk Penyaluran, diawali dari Desa Dudepo, Kecamatan Bolaang Uki dan Desa Duminanga, Kecamatan Helumo kemudian dilanjutkan ke Kecamatan lainnya secara bertahap.

“Hal ini juga sesuai arahan dan amanat Ketum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, bahwa PDIP harus terus berada bersama masyarakat dan hadir membantu meringankan beban mereka,” tegasnya.

Ia berharap bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat penerima,” tutupnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.