Hadiri Peringatan Maulid, Bupati Iskandar Ajak Masyarakat Teladani Sikap Rasullulah SAW

0
110

BOLSEL,DETORABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Pemkab Bolsel yg dilaksanakan di Mesjid Amirul Mukminin (Kubah Merah), Kawasan Perkantoran Panango pada Senin (25/10/2021).

Peringatan Maulid kali ini diawali Sholat Dzuhur berjamaah yang di-imami oleh Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Bolsel.

Usai sholat berjamaah, dilanjutkan dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran oleh Ustadz Lisin Yunus dan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustadz Hi. Moh. Yusuf Dani Pontoh soal keteladanan Rasulullah SAW dalam menyikapi segala perbedaan.

Sementara itu, Bupati H Iskandar Kamaru SPt menyampaikan keteladanan dan sikap Rasulullah SAW harusnya menjadi spirit bagi kita semua terutama ASN untuk lebih baik dan ikhlas dalam melayani masyarakat serta melaksanakan amanah yang diberikan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh jamaah berdoa untuk kesembuhan mantan Bupati Bolsel, Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu yg sedang sakit.

Selain itu, Bupati kembali mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Bolsel, untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi yg belum menerima vaksin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, perwakilan Polres Bolsel, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama, perwakilan Danpos AL, Staf Khusus Bupati, Staf Ahli, para Asisten Sekda, Pimpinan PD dan perwakilan umat agama lain.

(Adve/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.