Kekosongan Jabatan, Mourin Vivi Rotie Ditunjuk Plt Kadis Disdukcapil Bolmong

0
82
Sekda Tahlis Gallang, menyerahkan SK Plt Kepala Disdukcapil kepada Mourin Vivi Rotie. (Foto: Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) tunjuk Mourin Vivi Rotie sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bolmong.

Mourin Vivi Rotie yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disdukcapil ditunjuk Bupati Plt Kadis Dukcapil karena adanya kekosongan jabatan posisi Kadis Disdukcapil Iswan Gonibala tang sudah purna tugas atau pensiun.

Penunjukan Plt Kadis Disdukcapil itu berdasarkan surat perintah pelaksana tugas bernomor, 800/B-03/BKPP/301/IX/2021 yang ditandatangani oleh Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow.

Surat perintah tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, diruang kerjanya, lantai 3 Kantor Bupati, Senin (4/10/2021).

Usai menyerahkan SK Plt, Sekda Tahlis mengucapkan selamat bekerja dan berinovasi kepada pejabat tersebut.

“Selamat bertugas, pesan saya kepada pejabat yang baru saja menerima SK Plt agar mampu bertanggungjawab serta mampu berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan dalam instansi yang dipimpinnya,” sebut Tahlis.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba, jabatan tersebut berlaku mulai tanggal 1 Oktober 2021, disamping jabatannya sebagai sekretaris Disdukcapil, juga menjabat sebagai Plt Disdukcapil.

“Surat perintah ini berlaku selama tiga bulan sejak ditetapkan dan akan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabat definitif,” singkat Amba. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.