Iskandar – Deddy Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

0
55
BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menyambut langsung Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H, MM di Guest House, Desa Molibagu, Kec. Bolaang Uki, Selasa (21/12/2021).
kunjungan kerja Kapolda Sulut ini, dalam rangka mengecek kesiapan operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021-2022 serta meninjau pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 sekaligus tatap muka dengan jajaran Polres Bolsel.
Bupati Iskandar, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolsel, mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut dan rombongan.
Sementara itu, dalam arahannya kepada jajaran Polres Bolsel, Kapolda Sulut Irjen Pol. Mulyatno yang didampingi oleh Dir Kamsus Polda Sulut Kombes Pol. Michael Tamai dan Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol. Darwanto, memberikan  beberapa imbauan kepada seluruh personil Polres Bolsel.
Pertama, Kapolda Mengharapkan agar seluruh Personil Bolsel selalu bekerja keras, bekerja tuntas dan bekerja dengan iklhas selanjutnya, Laksanakan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 secara profesional, memadai dan terkoordinasi dengan baik agar dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.
“Terus tingkatkan giat Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bolsel. Jangan pernah kendor dan lengah terhadap pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, terlebih saat ini telah ada varian baru yaitu Omicorn,” ujar Kapolda.
Ia juga meminta kepada Bolsel dan jajaran, agar melakukan Disiplin diri. Selain itu, setiap informasi dan juga laporan masyarakat wajib dilayani, berikan pelayanan prima yang humanis, cepat dan responsif guna memberikan rasa puas terhadap masyarakat.
Selain itu, meminta Polres Bolsel dan jajaran mengantisipasi bahaya bencana alam dengan mengerahkan sumber daya dan potensi yang ada, karena saat ini sudah masuk pada musim penghujan disertai dengan angin kencang. Serta lebih bijak dan hati-hati dalam menggunakan media sosial.
“Jangan memposting ataupun memuat hal-hal yang dapat menjatuhkan citra baik Polri,” pungkas Kapolda.
Selanjutnya, Bupati bersama Wakil Bupati menemani Kapolda Sulut meninjau Lokasi Pembangunan Gedung Kantor Polres Bolaang Mongondow Selatan di Kawasan Perkantoran Panango.
Turut mendampingi Kapolres Bolsel AKBP. Ketut Suryana,S.IK, MH, MM, Wakapolres Bolsel, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Kadis Pariwisata, Kabag Umum dan Kabag Prokopim.
(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.