Wabup Deddy Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2021

0
68

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Samrat 2021, Kamis (23/12/2021) tadi.

Apel dengan tema “Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan” dilaksanakan di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango.

Membacakan sambutan tertulis Kapolri, Wabup menyampaikan, Apel Gelar Pasukan ini, dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan pengamanan perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Pengamanan ini dilakukan baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan Mitra Kamtibnas lainnya dalam memastikan pelaksanaan kegiatan-kegiatan dimaksud agar berjalan lancar,” ujar Wabup.

Apel ini juga dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti miras yang dilakukan oleh Polres Bolsel bersama dengan Pemerintah Daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolsel beserta jajaran, Perwira Penghubung TNI beserta jajaran, Wakil Ketua DPRD Kab. Bolsel, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda bersama jajaran pimpinan PD dan staf teknis terkait. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.