CPNS Bolsel Angkatan 2019 Terima SK 100 Persen

0
47

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt menyerahkan langsung SK PNS kepada para CPNS Formasi Tahun 2019 di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Senin (10/01/2022) tadi.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahannya menjelaskan bahwa dengan diterimanya SK PNS ini maka para CPNS sudah beralih status menjadi PNS sepenuhnya. Selain itu, akan segera menerima gaji 100% dan tambahan penghasilan pegawai (TPP).

“Untuk itu saya meminta kepada para PNS yang baru menerima SK agar menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban. Hak kalian adalah gaji, dan kewajiban kalian adalah bekerja dengan baik, disiplin, profesional, loyal, mengembangkan potensi dan tunjukkan kinerja terbaik,” ucapnya.

Sementara untuk CPNS yang berasal dari luar Kabupaten Bolsel, Bupati menyampaikan bahwa kini kalian telah oleh diikat oleh Panca Prasetya Korpri, terutama pada poin mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan. Oleh karenanya, ajaklah keluarga kalian untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Bolsel tempat kalian bertugas.

Akhirnya, Bupati berpesan kepada seluruh lapisan ASN Pemkab Bolsel agar tetap semangat bekerja dan berkarya. “Semoga segala niat dan perjuangan kita sejalan dengan Visi Pemkab yaitu mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian dengan Semangat Gotong Royong yang Berdasarkan Pancasila,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Bolsel Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd, para Pimpinan PD beserta jajaran ASN penerima SK.

(Sumber : Diskominfo Bolsel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.