Pemkab Bolmong Gelar Apel Kerja Perdana Tahun 2022

0
30
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow Memimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2022. (Foto: Ist)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolmong, Senin (3/1/2021).

Ada sejumlah penegasan yang disampaikan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow bagi ASN Bolmong dalam menjalankan tugas di tahun 2022 ini.

“Inshaa Allah, apel kerja perdana kita hari ini menjadi awal yang baik terhadap masa depan pengembangan, serta meningkatkan etos kerja kita sebagai abdi negara dalam melaksanakam pembangunan di Kabupaten Bolmong,” kata Bupati saat memimpin apel kerja perdana tersebut.

Bupati menyampaikan, gema perayaan Natal 25 Desember 2021 serta semaraknya pemyambutan Tahun baru 2022, masih terasa dalam hati dan pikiran kita semua.

“Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah, dan masyarakat Bolmong kembali menyampaikan ucapan selamat hari Natal 25 Desember 2021, Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di Kabupaten Bolmong, dan selamat Tahun Baru 1 Januari 2022 bagi kita semua,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, tahun 2021 telah dilewati dengan berbagai dinamika, kita telah bekerja maksimal dan tentunya semua patut berbangga dan bersyukur atas kinerja kita di tahun 2021.

Di sisi lain, tanpa mengesampingkan keberhasilan yang terlah dicapai dan berbagai catatan yang masih kurang, hadus kita perbaiki sebagai langkah evaluasi dan introspeksi diri, tentang sejauh mana kemajuan yang telah kita capai di tahun 2021.

“Sehingga proses pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di daerah tercinta ini akan lebih terarah, optimal, efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” kata Bupati.

Sebagai aparatur Pemerintah kata Bupati, kita semua sementara berproses mematangkan diri, agar mampu memahami dan melaksanakan tugas dan tanggungjawan sebagai pelayan masyarakat, serta menghayati nilai-nilai penabdian.

“Sehingga dapat melaksanakan pekerjaan, berkarya, berprofesi, berinovasi, sekaligus mempu mencapai prestasi terbaik yang dapat memajukan daerah. Karena unsur utama mewujudkan keberhasilan birokrasi pemerintahan yaitu etos kerja, moralitas pribadi, aparatur dam kememimpinan,” jelasnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.