Pantau Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun, Kapolres Bolsel Bagi – Bagi Masker dan Ingatkan Prokes

0
72

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Kapolres Bolsel AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM bersama Kabag SDM Kompol Suharno memantau kegiatan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di Sekolah dasar Negeri 2 Salongo, Kamis (10/02/2022) tadi.

Pada kesempatan itu, Kapolres dan Kabag SDM juga membagi-bagikan masker untuk para pelajar serta orang tua murid yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di lokasi.

“Selain memantau kegiatan Vaksinasi, kita juga membagikan masker dan memberikan pemahaman tentang Prokes kepada pelajar dan orang tua murid yang kedapatan tidak memakai masker,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 kepada pelajar dan orang tua murid itu sangat penting.

Menurutnya, dengan terus melakukan sambang dan komunikasi secara dialogis kepada para pelajar dan orang tua murid tentang prokes di era tatanan kehidupan baru, kita dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Kita juga mengajak para pelajar bersama orang tuanya agar rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak atau hindari kerumunan,” pungkasnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.