Sambut Pesta Demokrasi, BSN PAN Gelar Roadshow Rakor di Sulut 

0
137

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Roadshow untuk rapat koordinasi (Rakor) daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), digelar di Hotel Sahid Kawanua Manado, Senin (14/3/2022).

Menurut Ketua DPD PAN Bolmong, Fazal Alzagladi SH MH, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menghadapi pemilihan umum legislatif, pemilihan kepala daerah pada  pemilihan tetap akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Kedatangan BSN pusat ke Sulut, melihat kesiapan PAN Sulut dalam perekrutan pencalegkan dan saksi dini,” kata Fazal.

Ia juga mengatakan, kedatangan BSN PAN pusat ke Sulut, dimana menjadi perhatian mereka khususnya dari DPP PAN, turunnya kursi PAN di Sulut.

“Pada intinya PAN siap menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Fazal.

Acara yang digelar tersebut, kata Fazal dalam rangka bertujuan untuk membina para saksi sejak dini dalam menghadapi Pemilukada secara serentak tahun 2024.

Selain itu, hadir memberikan materi tersebut anak dari ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua BSN Zita Anjani Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua BSN DPP PAN Zita Anjani menyampaikan Kedatangannya ke Sulut sebagai bentuk perhatian dan kesiapan partai berlambang mata hari tersebut dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Nanti kami memiliki sistem aplikasi terintegrasi by data,” tandasnya. (Yono).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.