Temui H2M, Ketua DPRD Bitung Sampaikan Sejumlah Aspirasi

0
113
Hi. Herson Mayulu, SIP saat menerima aspirasi masyarakat dari Ketua DPRD Bitung Aldo Nova Ratungalo

JAKARTA,DETOTABUAN.COM – Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo bersama Staf Sekretariat DPRD menemui Anggota Komisi V DPR RI Hi. Herson Mayulu, SIP bertempat di Rumah Jabatan anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (22/03/2022) tadi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Kota Bitung, menyampaikan sejumlah Aspirasi untuk pembangunan di Kota Cakalang (Sebutan lain untuk Kota Bitung.red).

Beberapa program pembangunan yang disampaikan Aldo Nova Ratulango, diantaranya yang berkaitan dengan kementerian maupun Badan yang menjadi mitra kerja Komisi V diantaranya Kemenhub, PUPR, BMKG, Basarnas dan Kementerian PDTT.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPR RI, H. Herson Mayulu, S.IP, telah menindak lanjuti beberapa usulan program pembangunan ke kementerian yang telah dibawa sebelumnya.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pak Haji Herson Mayulu, yang tahun kemarin telah merealisasikan program program yang sangat menyentuh dengan kebutuhan masyarakat Kota Bitung, diantaranya pengadaan bus sekolah dan BSPS atau Rehab Rumah,” ujarnya.

Pertemuan antar sesama Kader PDI Perjuangan itu, terlihat penuh dengan keakraban. Pada akhirnya, kedua pejabat ini saling mendoakan agar tetap terjaga silahturahmi ini.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.