Buka Puasa Bersama Jurnalis, Bupati Bolsel Ajak Doakan Almarhum H2M

0
107
Buka Puasa bersama Jurnalis dan Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, SPT. (Foto : Tio/detotabuan.com)

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S. Pt, menggelar buka puasa bersama Jurnalis, di Rumah Dinas Bupati, Desa Soguo, Selasa (26/04/2022) tadi.

Usai berbuka dan shalat maghrib berjamaah, Bupati Iskandar kemudian berbaur bersama jurnalis sambil berdiskusi terkait perkembangan dan pembangunan di Bolsel.

“Buka Puasa bersama Jurnalis yang bertugas diwilayah Bolsel ini, merupakan agenda rutin yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bolsel sejak kepemimpinan Alm. Hi. Herson Mayulu, S.IP yang terus dilakukan turun – temurun hingga di kepemimpinan saya bersama pak Deddy Abdul Hamid,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta awak media untuk ikut serta memantau fluktuasi harga sembako terutama harga minyak goreng, serta mengawasi penimbunan BBM jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Nantinya terkait fluktuasi harga Bapok, saya minta terus dipantau, terutama harga minyak goreng dan BBM, karna terinformasi ada penimbun BBM dari daerah lain yang datang ke Bolsel,” ujarnya.

Usai berdiskusi, kegiatan Bukber yang dihadiri Puluhan Jurnalis baik media cetak, Online dan Televisi itu, dilanjutkan dengan sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah.

Bupati mengajak para Jurnalis untuk turut mendoakan mantan Bupati Bolsel 2 periode Almarhum Hi. Herson Mayulu, SIP yang telah berpulang Minggu 16 April 2022 pekan kemarin.

Menurut Bupati, Almarhum Haji Herson Mayulu, S.IP, telah meletakan dasar – dasar pembangunan yang kuat, hingga Bolsel bisa seperti ini.

“Tidak mudah membangun bolsel seperti hari ini, itu semua berkat komitmen dan konsistensi Almarhum. Insha Allah apa yang telah beliau lakukan akan terus kita jaga bersama,” pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati diantaranya Kadis Kominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel,  Kadis Pariwisata Wahyudin Kadullah, Sekretaris Diskominfo Delfian Ghiputradewa Thanta, Kepala Bidang Informasi dan Pemberitaan Prabowo Asmongin serta jajaran ASN dan THL Diskominfo Bolsel.

(Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.