Gubernur Sulut Lepas Kepergian Almarhum Herson Mayulu

0
42
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat melepas kepergiaan Alm. Hi Herson Mayulu, SIP

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven E. O. Kandouw bersama kepala daerah se Sulut, melepas kepergian Alm. Herson Mayulu ke tempat peristirahatan terakhir di Rumah Duka Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu, Senin (18/4/2022).

Olly mengungkapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu putra terbaik Sulut itu.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Hi. Herson Mayulu Anggota DPR RI Fraksi PDIP yang juga Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan,” kata Olly, saat memimpin upacara pelepasan jenazah dan penghormatan terakhir.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut itu mengungkapkan, banyak jasa-jasa yang telah dikerjakan Hi. Herson Mayulu untuk masyarakat Sulawesi Utara. “Terima kasih untuk pengabdianmu,” ucap Olly.

Usai melepas dan memberikan penghormatan,  jenazah Herson Mayulu dibawa keluarga ke Bolaang Mongondow Selatan untuk dimakamkan di Tempat lahan pekuburan keluarga di Desa Pinolosian, tepatnya disamping makam orang tuanya.

Diketahui, Alm. Herson Mayulu tutup usia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo Jakarta, Minggu (17/04/2022).

Almarhum merupakan Bupati Bolaang Mongondow Selatan 2 Periode 2010-2018 dan Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan 2019-2024. Almarhum juga tercatat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur`an (LPTQ) Sulawesi Utara. (**)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.