Jamin Keamanan Masyarakat Jelang Idul Fitri, Polres Bolmut Gelar Apel Operasi Ketupat

0
172
Bupati Bolmut Depri Pontoh Pimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Tahun 2022 (Foto : Ipul/Detotabuan.com)

BOLMUT,DETOTABUAN – Kepolisian Resor (Polres) Bolaaang Mongondow Utara, Jumat (22/04/2022), melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat 2022, demi menjamin keamanan masyarakat jelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Depri Pontoh. Sedangkan Panit Reskrim Polsek Kaidipang Ipda. Masri, bertindak sebagai Komandan apel.

Depri Pontoh saat membacakan amanat Kapolri memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dalam rangka menjalankan ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri mendatang.

“Dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan aman, nyaman, tertib dan lancar di tengah suasana pandemi Covid-19 yang masih melanda. Berbagai kesiapan tentunya sudah dibuat oleh masing-masing Kementerian dan lembaga terkait oleh jajaran Kepolisian, ” ujar Pontoh mmbacakan amanat Kapolri, Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo.

Operasi Ketupat – 2022 akan dilaksanakan selama 12 hari (28 April-9 Mei 2022). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiarso,SH, S.IK, Danramil 1303 Kaidipang, Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan undangan lainnya.

(Peliput : Ipul Kohongia)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.