Halal Bi Halal Pemkab Bolsel Dilaksanakan Selasa 17 Mei Pekan Depan

0
26
Bupati dan Wabup Bolsel saa

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Usai pelaksanaan Apel Kerja, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wabup Deddy Abdul Hamid menggelar Rapat bersama jajarannya di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Senin (09/05/2022) tadi.

Dalam rapat tersebut, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt memutuskan bahwa Pemerintah Daerah akan menyelenggarakan Halal Bi Halal tingkat Kabupaten yang dirangkaikan dengan pelaksanaan acara Doa 30 hari berpulangnya Bupati Guhanga Rahimahullah H. Herson Mayulu SIP (H2M) pada Selasa, 17 Mei 2022.

Lanjut Bupati, Pilsang Serentak akan dilaksanakan pada Rabu 18 Mei 2022 yang diharapkan berlangsung aman, tertib, terkendali dan dipertanggungjawabkan.

Bupati juga berpesan untuk tetap jaga kekompakan di tataran OPD karena kita berharap kerja tim yg akan menopang visi misi Bupati dan Wabup.

Sementara itu, Wabup Deddy Abdul Hamid menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan Halal bi Halal Pemkab yang dirangkaikan Doa 30 hari berpulangnya H2M harus dipersiapkan secara paripurna agar dapat meminimalisir segala kekurangan yang mungkin timbul.

Rapat ini dihadiri Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan jajaran Pimpinan Perangkat Daerah.

(**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.