Kegiatan TMMD Kodim 1303 di Desa Bohabak 1 Resmi Dibuka

0
61
Bupati Bolmut serahkan pekerjaan TMM

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang MoBOLMUTngondow Utara Drs. H. Depri Pontoh Menerima Kunjungan Satgas TMMD ke 113 yang juga Komandan Kodim 1303 Bolmong Letkol Inf. Raja Gunung Nasution, S.IP, dalam rangka Penyerahan Pekerjaan TMMD Kabupaten Bolmut Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Rapat Bupati, Rabu (11/04/2020) tadi.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Jajaran Kodim 1303 Bolmong yang telah menyempatkan diri datang ke Kabupaten Bolmut.

“Melalui kegiatan TNI Manunggal ini saya berharap, manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang sejalan dengan upaya pemerintah daerah, dalam percepatan dan pemerataan pembangunan daerah,” ujar Bupati.

Menurutnya, program TMMD ini, merupakan salah satu program Pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan.

Sementara itu Letkol Inf. Raja Gunung Nasution, S.IP mengatakan, pembukaan jalan seperti yang ada sekarang ini, jalan yang akan di gunakan masyarakat pertanian dan transportasi yang menhubungkan beberapa desa.

“Jalan ini akan di kerjakan selama 30 hari pada tanggal 9 juni 2022 kita suda melaporkan hasil akhir kegiatan ini ke Bupati,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TTMD oleh Bupati Bolmut, Dandim 1303 Bolmong bersama Jajaran, Forkopimda Kabupaten Bolmut, Sekda serta Para Pimpinan OPD Terkait.

Di ketahui pasukan yang terlibat dalam satgas TMMD ini sebanyak 150 personil gabungan dari Satuan tempur Satpanpur dan juga personil dari Satuan Satuan pendukung lainya termasuk Kodim.

Lokasi TMMD ini terletak di desa Bohabak I Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut dan Gerai Vaksinasi yang Terletak dikantor Camat Bolangitang Timur.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.