Meriahkan HUT Bolmut ke 15, KSM Gelar Pentas Seni dan Kopdar Sound System

0
67
Ketua KSM Bolmut Alfi Basri. (Foto : Ipul/Detotabuan.com)

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Komunitas Seniman Momangu (KSM) Kabupaten Bolmut akan menggelar kegiatan pentas seni dan kopi darat (Kopdar) Sound Sistem yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 15 Mei 2022.

Kegoatan ini dilakukan, dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2022.

“Rencananya kami akan melaksanakan kegiatan petas seni dan sound sistem,” ujar Ketua KSM Bolmut Alfi Basri kepada detotabuan.com di Boroko, Rabu (11/05/2022) kemarin.

Sebagai komunitas yang bergerak di bidang seniman yang ada di wilayah Kabupaten Bolmut kata dia, sudah menjadi keharusan terlibat mengambil bagian dalam menyambut HUT Bolmut dan ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan sejak berdirinya KSM Bolmut tahun 2020 lalu.

“Jadi, untuk kegiatan pentas seni kami akan laksanakan pada tanggal 14 Mei dan dilanjutkan Kopdar Sound Sistem pada tanggal 15 yang bertempat di Kawasan Pantai Batu Pinagut, Boroko,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua KSM Bolmut mengajak kepada seluruh pelaku seni yang ada di wilayah Kabupaten Bolmut turut terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Apalagi kegiatan ini akan dihadiri Pemerintah Daerah dan seluruh pelaku seni yang ada di Bolmut. Kami juga memberikan penghargaan kepada peserta,” pungkasnya.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.