Kantongi 3 SK, ‘Yusra – Don’ Siap Tarung di Pilkada Bolmong

oleh -1134 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMONG – Pasangan Yusra Alhabsy dan Donny Lumenta telah memantapkan langkah maju di Pilkada Bolmong 2024.

Hal ini setelah pasangan dengan julukan Ki Yusra Don ini resmi mengantongi 3 SK Partai masing masing dari PKB, PKS dan terbaru dari partai Gerindra.

Ketua DPD PKS Bolmong Moh Syahrudin Mokoagow mengatakan, dengan mengantongi 3 SK Partai ini pasangan Yusra – Donny telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

“Dukungan untuk pasangan Yusra Donny sudah memenuhi syarat untuk didaftarkan di KPU nanti. Meski komunikasi politik masih tetap dilakukan,” ujarnya.

Dukungan dari tiga partai politik ini kata Syahrudin bukan sekadar formalitas, namun ini adalah sinyal kuat bahwa Yusra dan Donny adalah pemimpin yang dibutuhkan oleh Bolmong.

“Mereka tidak hanya memiliki kapasitas untuk memimpin, tetapi juga didukung oleh visi besar yang sejalan dengan program nasional yang diusung oleh Prabowo Subianto,” tambahnya.

Syahrudin berharap, melalui kepemimpinan mereka, Bolmong akan menjadi bagian integral dari visi besar untuk Indonesia yang lebih makmur dan adil.

“Dengan dukungan ini, program-program Pak Prabowo akan diterapkan secara nyata di Bolaang Mongondow, membawa perubahan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tutupnya.

(***/Tio)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.