Pemkab Asahan Memperingati HAORNAS Ke-41 Sekaligus Sambut Atlet Asahan.

oleh -661 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si memperingati Haornas Ke-41 sekaligus menyambut atlet dan official PON XXI di aula melati kantor Bupati Asahan, Senin (23/9) lalu.

Kepala Dinas Dispora Asahan, Drs. H. Witoyo, MM. mengatakan peringatan Haornas bertujuan untuk mengingatkan masyarakat dan juga para pemangku kepentingan mengenai pentingnya Olahraga bagi seluruh bangsa.

“Olahraga merupakan bagian dari proses dalam pencapaian tujuan pembangunan Nasional, sehingga keberadaan dan peranan Olahraga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara adalah sangat penting,” jelasnya.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin menyampaikan peringatan Haornas ke 41 tahun diharapkan dapat menjadi momentum untuk mewujudkan partisipasi masyarakat dalam berolahraga, sehingga menghasilkan calon olahragawan berprestasi kelas dunia.

Kabupaten Asahan, lanjut Taufik Zainal, telah mengukir sejarah baru dengan mengirimkan 71 jumlah atlet Asahan untuk memperkuat kontingen Sumut di PON XXI.

“Pemkab Asahan akan mempersiapkan penali kasih kepada atlet yang meraih medali pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kajari Asahan, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Dan lanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, mewakili Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli OPD, Ketua Koni Kabupaten Asahan, Seluruh Ketua Cabang Olahraga, Atlet PON Sumut, Seluruh Pelatih dan Official.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.