Bupati Bolsel Hadiri Penandatanganan MoU Terkait Penyediaan Hunian Bagi ASN

0
17

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Lewat Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt MSi hadiri acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) & PT. Taspen (Persero) serta PT. Bank SulutGo (BSG) di kantor pusat PT. Taspen Jakarta, Selasa (04/04/2023).

Penandatanganan tersebut tentang penyedian hunian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt MSi dalam keterangannya sangat mengapresiasi apa yang menjadi tujuan pemprov sulut untuk kesejahteraan perangkat daerahnya.

 

“Tentu sebagai salah satu daerah di Sulut, kami Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sangat mengsuport apa yang menjadi keinginan pemerintah provinsi sulut. Ini bagus untuk para ASN agar supaya bagi siapa ASN yang belum ada hunian/tempat tinggal sendiri dapat dimudahkan dengan adanya kesepakatan atara pemerintah provinsi dengan PT. Taspen dan PT. BSG tersebut,” ucap Kamaru.

Dikesempatan itu juga bupati myampaikan, acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, Dirut PT. Taspen serta jajaran, Dirut PT. BSG dan juga para Kepala Daerah se Sulut. (Advertorial/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.