Bupati Buka Naskah UN

0
434

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan, secara resmi membuka naskah soal Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, Senin (09/05) tadi.

UN5Pembukaan naskah UN tersebut, dilakukan di SMPN 2 Bolaang, yang disaksikan oleh para siswa peserta ujian, Bupati berpesan kiranya para siswa lebih teliti dalam mengerjakan soal-soal, agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

UN4“Supaya mendapat hasil atau nilai yang bagus, dan mudah di terima di SMA/SMK  pilihan nantinya,”ujar Bupati.

Dalam penyampaiannya, Bupati juga  mengatakan dalam menghadapi  ujian  tidak ada yang perlu di takuti, cukup fokus saja pada soal ujian dan jangan memikirkan hal-hal lain yang dapat menggangu konsentrasi .

UN3“Kalian selaku genersi kedepan bangsa, diharapkan fokus saja pada ujian yang hanya dilaksanakan selama empat hari kedepan, karena hasil ujian inilah nantinya akan menentukan masa depan kalian sendiri,” harapnya.

UN1Diketahui, turut hadir dalam pembukaan naskah UN tersebut diantaranya Kadis Pendidikan Bolmong Drs Olii Mokodongan, kepala SKPD terkait, Kacabdin Bolaang, Kepala sekolah dan para pengawas. (ADV/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.