Pemkab Bolmong Peringati HUT ke-64

0
370
Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat memberikan sambutan di HUT ke 64 Kabupaten Bolmong. (Foto : Bagian TUP, Humas & Protokol Pemkab Bolmong)

ADVERTORIAL – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Kabupaten Bolmong yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2018, Pemkab Bolmong menggelar upacara, yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati, Jumat (23/3/2018) pagi tadi.

Bupati Bolmong, Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan yang dihadiri unsur Forkopimda se-BMR, pejabat BUMN/BUMD, jajaran OPD Pemkab Bolmong, pengurus TP PKK, Sangadi, Lurah, tokoh masyarakat, para undangan dan ASN se-Kabupaten Bolmong.

Bupati, Wabup Bolmong dan jajaran Forkopimdasaat mengikuti upacara peringatan HUT Kabupaten. (Foto : Kominfo bolmong)

Dalam sambutannya, Bupati berharap, momentum HUT kali ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan, mengasah kemampuan dan kejelian dalam membaca persoalan strategis saat ini dan kedepan, serta selalu meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi daerah, sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi masing-masing.

“Mari kita membuka kembali memori lembaran sejarah bolmong 64 tahun silam. Dimana, berbagai keberhasilan yang dicapai saat ini, tak lepas dari kontribusi postif para pemimpin terdahulu, untuk itu kita perlu berterima kasih, kepada para pemimpin sebelumnya yang telah memberikan kontribusi positif melalui kiprah dan karya nyata, dalam membangun dan memajukan kabupaten bolmong tercinta ini,” ujar Bupati.

Bupati saat memberikan ATM beras kepada warga penerima. (Foto : Kominfo)

Meski demikian kata Bupati, kedepan pastinya akan selalu ada tantangan yang akan mewarnai tugas dan tanggungjawab, sehingga dibutuhkan sinergitas dan komitmen bersama, untuk membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

“Sehingga itu, mari kita terus bekerja keras dalam membangun dan melayani dengan tujuan yang sama, mengangkat derajat dan keberadaan kabupaten bolmong, sebagai daerah otonom yang dapat melahirkan inovasi positif, demi mensejahterakan rakyat,” ajak Bupati.

Bupati menerima CSR dari Dirut Bank SulutGo. (Foto : Kominfo)

Upacara ini dirangkaikan dengan penyerahan piagam pemenang lomba ASN teladan tahun 2018, Launcing ATM beras, penyerahan BPJS bagi tenaga kontrak, penyerahan bantuan Alsintan dan ATM Beras bagi keluarga yang berhak menerima dan serah terima CSR berupa dua buah mobil sampah dari PT. Bank SulutGo.

(ADVE/Tio)