Safari Ramadhan Merupakan Momentum untuk Mempererat Tali Silaturahmi

0
150

ADVERTORIAL

Hingga Kamis (9/5) kemarin, Tim Safari Ramadhan Pemkab Bolmong telah berkunjung ke 4 Kecamatan diantaranya Passi Barat, Lolayan, Passi Timur dan Kecamatan Bilalang.

Melalui kegiatan ini, pemerintah kabupaten Bolmong berharap, kiranya silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat tetap terjaga, apalagi baru baru ini masyarakat baru saja menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres.

“Momentum safari ramadhan kali ini sangat tepat, apalagi kita baru saja selesai menghadapi Pemilu 2019, masyarakat sempat terkotak kotak, maka melalui safari ramadhan kali ini, kita ingin merangkul semua masyarakat,” ujar Bupati yang diwakili Sekda Bolmong Tahlis Gallang ketika menyampaikan sambutan.

Menurut Sekda, segala perbedaan pendapat yang terjadi kemarin, merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi, namun tali silaturahmi harus tetap dijaga.

“Karena itu, mari kita eratkan kembali persatuan diantara kita,” ucapnya.

Dalam setiap kunjungan, tim safari ramadhan Pemkab Bolmong memberikan santunan, infak dan sedekah kepada para anak yatim, maupun petugas agama baik imam maupun pegawai Syari di setiap kecamatan.

Diketahui, kegiatan ini juga diikuti para Assiten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, para Camat yang ada di Kabupaten Bolmong.

(ADVE/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.