Tatong Bara Canangkan BBGRM Tingkat Kotamobagu

0
385

ADVERTORIAL – Bertempat di Lapangan Olahraga Desa Kopandakan 1 Kecamatan Kota Selatan, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, selasa (03/05) canangkan pelaksanaan Bulan bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 13, dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 44, tingkat Kotamobagu Tahun 2016.

“Pelaksanaan BBGRM tingkat Kota Kotamobagu pada Tahun 2016, dibagi menjadi empat bidang kegiatan, yakni bidang Kemasyarakatan, bidang Ekonomi, bidang Sosial serta bidang Lingkungan,” ujar Tatong saat memberikan sambutan dalam kegiatan yang juga dirangkaikan dengan pembukaan pelaksanaan berbagai kegiatan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke 9 Kota Kotamobagu tersebut.

IMG_6394

Lanjut dikatakan Tatong, dalam BBGRM Tahun 2016 itu, ada berbagai kegiatan Pelayanan Terpadu, yang dimaksudkan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada seluruh kalangan masyarakat di wilayah yang dipimpinnya tersebut.

“Melalui pelaksanaan BBGRM yang kita laksanakan mulai hari ini, merupakan salah satu upaya yang dilakukan, untuk mendorong model pembangunan yang partisipatif,” lanjut Tatong.

IMG_6359

Masih pada kesempatan yang sama, Tatong juga mengimbau kepada seluruh jajaran aparatur Pemkot Kotamobagu, dari tingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa hingga seluruh Masyarakat, agar dapat lebih meningkatkan peran aktifnya dalam pelaksanaan BBGRM tahun ini, tentunya dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan.

“Kegiatan ini juga akan dilaksanakan di empat Kecamatan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu,” pungkas Tatong.

1

Diketahui, dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota, Djainuddin Damopolii, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anakia Damopolii Mokoginta, Ketua Dhrama Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu, Win Gallang-Ponuntul tersebut, juga dilakukan kegiatan penghijauan, pengobatan gratis, khitanan gratis, pemberian bantuan kepada warga kurang mampu, pasar murah dan pelayanan pembuatan akta kependudukan secara gratis dan berbagai kegiatan lainnya, sebagai bagian dari pelayanan terpadu kepada masyarakat. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.