Pendaftaran CPNS Online Ditutup, 1.847 Pelamar untuk Formasi Pemkab Bolmong

0
73
Pansel CPNSD Bolmong mendampingi calon pelamar yang melakukan proses registrasi di portal sscn.bkn.go.id

BOLMONG,DETOTABUAN.COM Pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk formasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) secara daring atau online, resmi ditutup, Rabu (27/11) pukul 15.00 Wita.

Penutupan itu, langsung dilakukan oleh sistem aplikasi secara online yang dikontrol oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Seperti diketahui, sesuai dengan jadwal, waktu pendaftaran untuk formasi Pemkab Bolmong telah dilakukan penambahan dua hari dari tanggal 25 hingga 27 November 2019. “Iya, akhirnya pendaftaran secara online berakhir. Jadi kami tinggal menerima hasil dari database pendaftar,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Ambah.

Dia menambahkan jumlah pendaftar online setelah resmi ditutup, hampir mendekati dua ribu pelamar. “Dari data yang ada, setelah ditutup ada sebanyak 1847 pelamar yang sudah submit,” imbuhnya.

Dari jumlah itu, yang belum diverifikasi saat ini berjumlah 988 pelamar, sedangkan yang sudah verifikasi MS berjumlah 859 pelamar. Setelah ini, tambahnya, akan dilakukan penyelesaian verifikasi berkas sebelum masuk pada tahap persiapan tes untuk pelamar. Menurutnya, pelamar yang belum memasukkan berkas fisik, masih diberi kesempatan.

“Masih ada waktu. Berkas masih diterima sampai tanggal 28 November,” ungkapnya. Untuk itu dia meminta agar pelamar yang sudah mengantongi berkas fisik segera memasukkannya dengan mengantar langsung ke Kantor BKPP Bolmong di Lolak. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.