2017, Komisi III Bakal Tambah Anggaran untuk Mitra Kerja

0
352
Pantau BLP, Dekab Bolmong Bakal Kumpul Data BP3K
Masri Daeng Masenge
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Komisi III DPRD Bolmong memastikan, untuk tahun 2017 mendatang, pihaknya akan memprioritaskan penambahan anggaran, bagi instansi yang mempunyai program kerja yang menyentuh langsung ke masyarakat.
“Jika usulan nantinya sesuai dengan plafon anggaran dan RPJMD. Maka itu akan kami perjuangkan intinya semua harus jelas dan menyentuh langsung ke masyarakat,” ujar Ketua Komisi III Masri daeng Masenge, Selasa (04/09/2016) tadi.

Ia mencontohkan, seperti Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Bolmong. untuk instansi tersebut akan diupayakan penambahan anggaran sebab banyak program kedepan yang akan juga mempengaruhi daerah seperti kegiatan olah raga diantaranya kursus bagi atlet terbaik daerah.

“Memang sempat di tahun lalu kami telah menyetujui anggaran untuk Dispora akan tetapi itu dikurangi pada pembahasan Banggar hingga akhirnya beberapa program di tahun ini terkendala dana, maka dari itu khusus instansi tersebut akan kami upayakan, apalagi jika ada kegiatan olah raga di luar daerah, para atlet ini tentu akan membawa nama daerah,” pungkas Masenge. (FM)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.