Bahas Maskot dan Tema Pilkada, KPU Gelar FGD

0
644
Bahas Maskot dan Tema Pilkada, KPU Gelar FGD
ADVETORIAL – Guna membahas Maskot dan Tema  yang akan diangkat pada helatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bolmong 2017 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, Senin (25/07/2016) tadi, menggelar Focus Grup Discussion (FGD) yang ditempatkan di lantai tiga  gedung Graha Pena Radar Bolmong, Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim).
FGD4Dalam pembahasan yang dihadiri perwakilan dari tokoh masyarakat, Organisasi kepemudaan di Bolmong, dan Organiasi Gender di Bolmong. menyepakati mengangkat Maskot Tuanggoy (Bahasa Monggondow Burung Maleo) dan Tema ‘Beradab, Beradat dan Bermartabat’.
FGD2Ketua KNPI Bolmong, Anhar Pasambuna, memberi apresiasi atas usulan Maskot dan Tema yang bakal digunakan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong. “Saya sangat memberi apresiasi KPU menjadikan Maleo  sebagai Maskot Pilkada. Namun, agar lebih bernuansa daerah, tetap Maleo tapi menggunakan bahasa Mongondow,” kata Anhar.
FGD1Pantauan detotabuan.com, FGD itu dipimpin langsung Ketua KPU Bolmong, Fahmi Gz Gobel dan moderator Komisioner KPU Daendels Somboadile. Juga, pihak KPU menghadirkan pemerhati lingkungan Supriadi Golonggom, untuk memberikan penjelasan keunggulan Burung Maleo. (ADVE/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.