Bupati Himbau Semua Unsur Awasi Proyek Fisik

0
358
Salihi : Utamakan SDM Lokal
Salihi Mokodongan

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam beberpapa waktu kedepan akan segera melaksanakan lelang paket proyek yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016.

Untuk itu Bupati Bolaang Mongondow, Salihi Mokodongan meminta seluruh Element, Baik Lembaga dan dan masyarakat agar dapat turut serta dalam melakukan pengawalan terhadap sejumlah proyek fisik tersebut.

“Pengawasan yang dimaksudkan bukan mencari-cari kesalahan. Tapi jika memang teridikasi ada kecurangan. pihak kontraktor perlu juga diberi masukan yang konstruktif, dan semua element saya imbau agar dapat membentu dalam melakukan pengawasan” Jelas Salihi

Ditambahkan juga jika manfaat dari pengawasan yang baik tujuanya adalah agar kualitas pembangunan bisa benar-benar dirasakan dan dinikmati warga.

“Pengawasan itu penting, akan tetapi tidak bersifat menghambat ataupun mengganggu jalannya kegiatan di lapangan,” ujarnya.

Ditempat terpisah,Ketua Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Haris Dilapanga juga membenarkan kalau pihaknya sedang melakukan persiapan lelang.

“Ada beberapa kegiatan, dari BPBD dan Dinas PU yang akan kita lelang dalam waktu dekat ini,” singkatnya. (Oct)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.