Disambut Ribuan Simpatisan, Teriakan “ODSK Lanjutkan” Menggema di Doloduo

0
95

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Calon Gubernur Nomor urut 3, Olly Dondokambey, SE disambut antusias warga, saat hadir di acara Silaturahmi dan Dzikir Bersama BKMT Kecamatan Dumoga Barat, di Desa Doloduo Induk, Kamis (26/11/2020) tadi.

“ODSK Lanjutkan!!!,” teriak ribuan warga menjemput kedatangan Olly, yang didamping Bupati Bolmong, Dra. Hjm Yasti Soepredjo Mokoagow dan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Olly dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Doloduo, terutama Ibu Ibu BKMT Dumoga Barat yang telah bersedia mengundang hadir di acars tersebut.

“Jadi kenapa Olly Steven mau dekat dengan ibu ibu BKMT, karena BKMT memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama untuk membangun daerah ini lewat pendekatan keluarga, karena itu ODSK berkomitmen akan terus mensuport seluruh kegiatan BKMT kedepan apabila kembali terpilih,” ujar Calon Gubernur petahana itu.

Olly berharap, sinergitas ini terus berjalan dengan baik, sehingga apa yang dicita citakan bersama, bisa terwujud.

Kedepan kata Olly, ia juga telah mengupayakan Kawasan Industri di Bolmong dengan kebutuhan tenaga kerja sebanyak 200 ribuan orang.

“Nah tugas ibu ibu bersama sama dengan pemerintah, memberikan pendidikan yang baik bagi anak anak kita, sehingga mereka bisa bersaing, karena lapangan pekerjaan akan terbuka lebar dengan hadirnya Kawasan Industri di Bolmong,” sebutnya.

Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, berkat dukungan ODSK, tahun depan akan dibangun Islamic center di BMR dan pesantren bertaraf Internasional di Kota Kotamobagu.

“Bulan Januari 2021 sudah peletakan batu pertama,” sebutnya.

Menurut Yasti, pesantreen bertaraf Internasional ini, baru ada 42 di Dunia termasuk di Bolmong dan ini semua berkat dukungan ODSK.

“Jadi kalau ada yang bilang pak Olly tidak memperhatikan umat muslim itu bohong, karena selain mensuport hadirnya Pesantren bertaraf Internaisonal, pak Olly juga menaikkan uang leffing cost haji dari 1,5 jadi 3,5 juta, insha allah kedepan bisa naik lagi 4 atau 5 jt, saya yakin pak OD tidak akan membiarkan masyarakat BMR khususnya Bolmong,” tambah Yasti.

Yasti juga mengklarifikasi soal issu bahwa tidak ada keterwakilan warga BMR di provinsi.

“Pejabat esselon II saja di Provinsi ada 7, eselon III dan IV malah lebih banyak lagi, kita juga harus tau diri, jangan kecil namun meminta lebih, karena adil itu tak harus sama, adil itu proporsional,” terangnya.

Karena itu, Yasti mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 3, Olly Steven pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Dika koliongan, igai kita momilik kon nomor 3 (Jangan Lupa, mari kita memilih pasangan nomor urut 3), insha allah, allah ridho, karena pak Olly datang kesini bukan berjanji tapi sudah bekerja,” pungkasnya.

Diketahui selain Yasti dan Tatong, turut hadir mendampingi Olly diantaranya Bupati Mitra James Sumendap, Wabup Yanny R. Tuuk, Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, serta para politisi koalisi pemenangan pasangan Calon Gubernur Sulut nomor urut 3 itu. (*/Tio)