DPRD Bolmong Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

0
455
DPRD Bolmong Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo, pada Rapat paripurna istimewa di DPR RI dan DPD RI Selasa (16/8).

 

Terpantau, di kantor DPRD Bolmong sesudah mendengarkan pidato presiden dilanjutkan dengan pengantar nota keuangan APBN diikuti lewat TV oleh eksekutif dan legislatif. “Agenda ini rutin dilakukan tiap tahun sebelum perayaan hari kemerdekaan,” ungkap Sekwan DPRD Bolmong, Yahya Fasa.

 

Sementara itu Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling mengatakan, momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke 71 ini,  untuk menjadikan Kabupaten Bolmong semakin maju dan sukses dengan semangat kerja Nyata untuk Masyarakat Bolmong.

“Terimakasih untuk semua yang sudah hadir dan mengikuti dan mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia (RI), mari sama-sama kita menjadikan momentum HUT RI ke 71 ini, untuk lebih meningkatkan kerja nyata demi masyarakat Bolmong,” tutupnya.

 

Hadir dalam Paripurna tersebut, Pj Bupati Bolmong, Adsrianus Nikson Watung, Sekda Bolmong Drs. Ashari Sugeha, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM dan para anggota DPRD Bolmong,  Perwakilan Polres Bolmong, dan Seluruh Pimpinan SKPD Bolmong serta para Undangan.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.