Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Sumbang 5 Ekor Sapi Kurban untuk 5 Masjid di Bolmong 

0
34

Detotabuan.com,BOLMONG – Sebanyak 5 Masjid di Kabupaten Bolmong mendapatkan. sumbangan Hewan Kurban dari Gubernur Sulut DR. Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven E. O Kandouw  pada Jumat 14 Juni 2024 kemarin.

Ke Lima masjid tersebut yakni Masjid Fastabiqul Khairat Desa Poigar 3, Kecamatan Poigar, Masjid Al Furqon Desa Solog Kecamatan Lolak,Masjid Al Ikhlas Desa Bango Molunow, Kecamatan Bolaang, Masjid Al Mukaromah, Desa Otam Barat Kecamatan Passi Barat dan Masjid Al Fath Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Staf Khusus Gubernur Bidang Ekonomi Moch Firasat Mokodompit, SE kepada Pemerintah Desa Setempat didampingi Badan Takmir dan Imam Masjid di masing – masing desa.

Firasat mengatakan, sebenarnya hewan Kurban ini akan diserahkan langsung oleh Kepala DLH Pemprov Sulut Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM, namun karena yang bersangkutan sedang berada di Makassar dalam rangka Wisuda program studi Strata 3 (Doktor), sehingga harus ia wakili.

“Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur berharap, bantuan sapi Kurban ini memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Penyerahan Sapi Kurban Gubernur dan Wagub kepada Pemerintah dan pengurus Masjid Desa Ikhwan

Sementara itu, Penjabat Sangadi Desa Ikhwan, Sugianto Ngurawan, A.MPd diwawancarai usai menerima sumbangan, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemprov Sulut.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Desa Ikhwan, kami mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur dan pak Wagub Sulut atas sumbangan sapi Kurban yang diserahkan oleh Stafsus Gubernur Bapak Firasat Mokodompit, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Ikhwan, terutama dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah,” ucapnya.

(Red)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.