Hingga Akhir Masa Jabatan, Rudis Bupati Dan Wabup Bolmong Belum Bisa Ditempati

0
452
Hingga Akhir Masa Jabatan, Rudis Bupati Dan Wabup Bolmong Belum Bisa Ditempati
Rudis Bupati Bolmong. (Foto : Ist)
BOLMONG,DETOTABUAN.COM –  Sejumlah Warga menyoroti lambatnya pengerjaan Rumah Dinas (Rudis) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong. Pasalnya, Hingga memasuki akhir masa jabatan, dua Rudis tersebut tak kunjung ditempati pasangan Bupati Salihi B Mokodongan dan Wabup Yanny R Tuuk STh, MM.
“Sangat disayangkan, meski sudah sejak lama dibangun, namun hingga akhir kepemimpinan Bupati Salihi Mokodongan dan wabup Yanny Tuuk, duo top eksekutif itu belum juga bisa menempati rumah dinas, ada apa ini?,” ujar Utu’, satu dari warga Lolak.
Kepala Bagian Umum Pemkab Bolmong Kabag Umum Uki Paputungan membantah dikatakan seperti itu, ia menjelaskan, secara fisik pengerjaan Kedua Rudis sudah rampung,hanya saja terkendala pada pemasangan listrik dan air.
“Kalau bangunan sudah selesai, kita tinggal menunggu pengadaan listrik dan air,” ujar paputungan.
Lanjutnya, tender pemasangan listrik dan air tersebut, sudah dalam proses lelang. “Sudah dalam proses lelang, kalau sudah ada pemenangnya, proses pengerjaan pasti langsung jalan,” terang dia.

Lanjutnya, sampai saat ini Pemkab terus bekerja keras merampungkan Rudis tersebut. Apalagi, dalam waktu dekat, pemkab Bolmong akan segera memiliki pejabat Bupati sementara.

“Disamping mempercepat penyelesaian Rudis, Pemkab juga mencari solusi untuk persiapan tempat tinggal pejabat Bupati, intinya kami akan berupaya yang terbaik,” tutupnya. (tr2)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.