KPU Gelar FGD Penyebarluasan Informasi Pilkada

0
443
KPU Gelar FGD Penyebarluasan Informasi Pilkada
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (16/08/2016) tadi, menggelar  Focus Group Discussion (FGD) dengan seluruh Perwakilan Media yang ada di Bolmong, baik Media Cetak, media Online dan Media Televisi, bertempat di Hotel Sapadia Kotamobagu,

 

‪Acara di mulai sekitar pukul 11:00 siang, dibuka langsung oleh ketua KPUD Bolmong, Fahmi Gz Gobel. Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapan kepada media sebagai pilar ke empat demokrasi.

Fahmi berharap, media menjadi garda terdepan dalam menyukseskan Pilkada Bolmong, serta dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, dalam penegakan demokrasi yang bermartabat, dan berintegritas.
KPU Gelar FGD Penyebarluasan Informasi Pilkada“Sebagai kontrol sosial, media memiliki peran penting, sehingga dalam kesempatan ini kami meminta masukan dari seluruh awak media, demi kesuksesan Pilkada 2017,” ujarnya.

 

‪Ia menambahkan, keseimbangan pemberitaan yang disajikan, diharapkan mampu mendorong dan merangsang masyarakat, untuk ikut berpartisipasi menyukseskan Pelaksanaan Pilkada terutama partisipasi dihari ‘H’ (pencoblosan).

“Karena KPUD Bolmong sendiri menargetkan Partisipasi Pemilih dalam Pilkada kali ini sebesar 82%, dan ini diharapkan bisa tercapai, tentunya dengan dukungan Penuh dari media,” pungkasnya.

 

‪Di akhir kegiatan ini, KPU bersama seluruh awak media perwakilan kabupaten Bolaang Mongondow membentuk Tim dari unsur wartawan, yang nantinya akan secara penuh mensuport dan  mensosialisasikan seluruh tahapan dan Kegiatan KPUD Bolmong selama proses kegiatan Pilkada, dimana kelompok ini diberi nama Tuanggoi Crew atau disingkat TC.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.